Follow Us

header ads

RAMPOK TOKO EMAS DENGAN SENJATA API MAINAN, ANTARKAN HB KE BUI

Realitakini.com BATUSANGKAR 
Terkait aksi perampokan  yang terjadi di toko emas  permata Reno Yang terjadi sekitar pukul 10.10 wib  hari Jumat (10/01/2020) di pasar Batusangkar.

Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari  Purnomo, SIK, M.Si  melalui kasat Reskrim AKP Purwanto,SH, MH, mengatakan kepada wartawan, memang telah terjadi perampokan yang di duga di lakukan oleh  inisia HB umur 49 tahun , alamat  Salimpaung  kabupaten Tanah Datar.

Dalam menjalankan aksinya kasat mengatakan, pelaku melakukan dengan modus pura pura membeli emas berupa cincin dan memasukan kejarinya.

"Pelaku pura pura jadi pembeli setelah itu dia memasukan cincin ke jari nya, setelah itu menodongkan senjata yang di ketahui sebagai senjata mainan, sang pemilik toko curiga dengan bentuk pistol dan langsung  beteriak supaya pelaku di tahan supaya tidak kabur, " kata kasat.

Kasat juga menyampaikan  untuk pengembangan saat ini pelaku masih dalam penyelidikan di Mako polres Tanah Datar bersama barang bukti berupa cincin seberat 3 emas.

Kasat mengatakan pelaku diancam dengan pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman lima tahun penjara. (M)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom