Kapendam Jaya: Alamsyah Kembali Dapat Kejutan dari Satgas TMMD 107 Kodim 0508/Depok

Realitakini.com - Depok.
Alamsyah, salah satu warga yang rumahnya terpilih untuk direnovasi, dalam penyelenggaraan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107, Kodim 0508/Depok kembali dapat kejutan.

Setelah dibuatkan kamar mandi dan lantai rumahnya dikeramik, dua hal yang mewah bagi Alamsyah dibanding kondisi rumah sebelumnya. Satgas TMMD kembali memberikan 'kejutan' untuk Alamsyah.

Hari ini, selain melanjutkan pemasangan keramik, Satgas TMMD juga membuatkan meja kompor dapur, yang dibuat dari Hebel yang direkatkan dengan campuran semen-pasir, sebelum akhirya finishing.

"Wah, bakal kayak orang gedongan, masaknya ada meja dari beton gitu nanti ya. Alhamdulillah, Yaa Allah enggak pernah mimpi sejauh ini. Ada aja tiap hari kejutannya," kata warga RT 002, RW 02, Kelurahan Cilodong, Kecamatan Cilodong ini, Sabtu (4/4/2020).

Sementara itu, Pasiter Kodim 0508/Depok Kapten Inf Ibrahim menambahkan, pihaknya bersyukur jika warga senang dan berkesan dengan renovasi yang dilakukan oleh Satgas TMMD.

"Warga senang dengan pekerjaan kita, cukup sudah Mas itu. Kita memang lakukan TMMD ini untuk membantu meningkatkan kehidupan masyarakat," singkatnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post