Follow Us

header ads

Anak anak senang belajar di dampingi pak TNI


 Kepala Desa Catur sujito mengucapkan sangat terima kasih untuk personel Satgas TMMD yang sudah peduli dengan pendidikan pelajar yang berada di desanya. Desa Catur sujito berharap kegiatan seperti ini dapat rutin dilakukan selama Satgas berada di desa kami.

“Beruntung ada kegiatan TMMD, kami berterima kasih kepada Satgas TMMD yang telah rela menjadi guru sementara bagi anak-anak yang ada di kampung kami,” terang Kepala Desa. 

Disela waktu senggangnya anggota Satgas mengajar siswa SD dengan metode manual maupun Daring, Kegiatan ini disambut antusias oleh orang tua siswa dan para siswa. Sudah lama mereka tidak melaksanakan proses belajar di sekolah sehingga kurangnya waktu belajar. masa pandemi Covid-19 ini pemerintah memberikan himbauan kepada seluruh lembaga pendidikan untuk seluruh kegiatan belajar mengajar dilaksanakan di rumah

Oleh sebab itu Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar berinisiatif untuk membantu program belajar mengajar para siswa SD yang berada dibalai Desa Jatiwarno , Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar.(ST)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom