Follow Us

header ads

Ayam kampung olahan Serma Sukarmin

 


KARANGANYAR - Sedikitnya 10 ekor ayam kampung disiapkan untuk dinikmati sebagai makan siang bersama anggota Satgas TMMD dan warga sekitar Pos Komando Taktis TMMD 109 di Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar.

Hobi memasak yang dimiliki oleh Serma Sukarmin anggota yang di perbantukan di dapur lapangan Satgas TMMD Reguler Ke-109 di Desa Jatiwarno bersama rekan-rekan prajurit yang lain melakukan kegiatan memasak di tenda peleton yang sudah di siapkan oleh Satgas TMMD.

Bakat memasak Serma Sukarmin dan anggotanya membuat suasana di halaman rumah ibu Ragiem warga Dusun Klumpit RT 03 RW 02 Desa Jatiwarno, harum bumbu masakan semakin menyengat membuat rasa lapar menyerang.

“Sudah menjadi hobi saya sejak dulu untuk memasak. Makanya dengan adanya TMMD ini, saya mencoba untuk menyalurkan hobi saya memasak,” ujar Serma Sukarmin

Lewat olahan masakan tangan anggota Satgas dapur lapangan TMMD Reguler Ke-109 di Desa Jatiwarno, Serma Sukarmin bersama anggotanya mengolah daging ayam yang sudah di cuci bersih dan telah dipersiapkan sebelumnya oleh para prajurit Satgas TMMD Jatiwarno.(ST)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom