Follow Us

header ads

Danrem/074 Bersama Forkopimda Betatap Muka Dengan Warga

 


Karanganyar-  Bupati Karanganyar Drs.H. Juliyatmono mengungkapkan, merasa senang bisa bertatap muka langsung dengan warga.  Saling mengeluarkan aspirasi dan keinginannya sehingga diketahui kebutuhan masyarakat di pedesaan.  

Di sela-sela pembukaan TMMD, Bupati Drs.H. Juliyatmono memberi apresiasi yang luar biasa kepada warga, karena mendukung program TMMD yang nantinya akan berguna bagi warga desa ini.

Program TMMD tersebut, diantaranya akan membangun  jalan beton sepanjang  770 meter, dua buah jembatan yang menghubungkan Dusun Sonosari ke Dusun Trugo, serta merehab 10 unit RTLH  milik warga. Seperti diketahui,  Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro,  Kabupaten Karanganyar,  Jawa Tengah, saat ini tengah dijadikan sasaran TMMD  Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar.

Tampak oleh awak media Bupati Karanganyar, Drs.H. Juliyatmono, MM bersama Danrem 074/Warastratama, Kolonel Inf Rano Maxim Adolf Tilaar, S.E.  Dandim 0727/Karanganyar, Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. Kapolres Karanganyar dan rombongan merasa senang saat bertatap muka langsung dengan warga Desa Jatiwarno, Kecamatan  Jatipuro.(ST)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom