Follow Us

header ads

Kaporlap sebagai tambahan moril bagi Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109

 


KARANGANYAR - Pembagian Kaporlap Satgas TMMD ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Kodim 0727/Karanganyar terhadap Satgas TMMD Reguler 109 di Desa Jatiwarno yang mana selama ini telah berbaur dan tinggal bersama masyarakat untuk melaksanakan tugas TMMD 109 di Desa Jatiwarno. 

Kodim 0727/Karanganyar membagikan Kaporlap kepada Satgas TMMD Reguler Ke-109 di Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro, guna menunjang tugas yang telah memasuki hari pertama pasca pembukaan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar yang dibuka secara resmi oleh Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono M.M. 

Adapun Kaporlap yang dibagikan kepada anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 terdiri dari 4 item yaitu: Baju PDL Loreng TNI, Sepatu Boot, Topi Rimba Loreng dan Kaos Loreng.

“Melihat pengorbanan waktu, tenaga dan pikiran. Pihak Kodim 0727/Karanganyar berinisiatif memberikan support tambahan moril kepada personil Satgas TMMD Reguler Ke-109 agar tetap semangat melaksanakan tugas. Kami ucapkan terima kasih kepada Dansatgas yang telah memberikan support berupa Kaporlap ini, semoga Satgas TMMD Reguler Ke-109 di Desa Jatiwarno semakin termotivasi dan semangat lagi dalam menjalankan tugas," ujar Kapten Inf Supardi.(ST)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom