Follow Us

header ads

Pelda Rahmad hampiri warga untuk terapkan Protokol Kesehatan


 KARANGANYAR - Kegiatan TMMD  ini selain melaksanakan sasaran fisik, juga dilaksanakan kegiatan sasaran non fisik seperti sosialisasi ,himbauan kepada masyarakat. Agar mendapatkan edukasi dan pengetahuan yang luas. 

Seperti yang di lakukan Pelda Rohmat anggota Satgas TMMD 109 termasuk sasaran non fisik. Yaitu mengajak menghimbau ke warga selalu mengajak hidup sehat, mematuhi protokol kesehatan, pakai masker, cuci tangan menggunakan sabun apa lagi musim pandemi seperti sekarang ini.

 Personil Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, selesai pulang  anjangsana dari menghadiri pertemuan rutin warga,menghampiri warga masyarakat yang berkumpul di Dusun Payungan Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar. 

“Boleh kita berkumpul tapi jangan banyak-banyak dan harus sesuai dengan protokol kesehatan. Memakai masker, rajin cuci tangan menggunakan sabun dan selalu jaga jarak,” tegas Pelda Rohmat.(ST)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom