Follow Us

header ads

Stok Logistik TMMD Reguler Ke-109 Kodim Karanganyar Meimpah


 KARANGANYAR - Sertu Gatot menuturkan, dirinya mendampingi ibu-ibu mengolah beras, sayur dan lauk untuk kebutuhan dapur umum Satgas TMMD. “Untuk belanja sayuran dan bumbu dapur kemungkinan tidak akan kekurangan, alhamdulillah karena ibu-ibu di Desa Jatiwarno sudah berlangganan tukang sayuran keliling,”ujarnya.

Peran serta warga Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar setiap hari dalam program TMMD didesanya sangatlah besar, bukan hanya tenaga dan waktu yang disumbangkan, ibu-ibu yang tak bisa membantu dilapangan selalu berusaha mencukupi kebutuhan logistik Satgas TMMD dengan keahlian memasak yang mereka miliki. 

Sekalipun hanya makanan kampung yang sederhana, kami selalu menyematkan keikhlasan didalam setiap kegiatan memasak untuk pak tentara. Ujar Ibu Sumirah yang sedang membantu mengupas bawang didapur umum bersama Satgas TMMD di desa setempat.(ST)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom