Follow Us

header ads

Tiada hari tanpa Gotong royong bersama Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar

 


Karanganyar - Sejak Pra hingga hari pertama pelaksanaan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, tiada hari tanpa gotong royong dan hal itu akan terus meningkat seiring dengan telah dibukanya TMMD yang akan berlangsung selama sebulan itu.dengan desa sasaran Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. TNI dan masyarakat Desa Jatiwarno sangat antusias untuk ikut bergotong royong.

Kades Jatiwarno, Catur Sujito, menyatakan kehadiran satuan tugas TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD Reguler Ke-109 di desanya benar-benar membawa perubahan drastis terutama aktivitas di tengah masyarakat. Sehingga memupuk kembali jiwa bergotong royong.

Terpisah, ''Kami akan terus gotong royong menyelesaikan seluruh pekerjaan TMMD, termasuk saat menyelesaikan sasaran fisik  pembangunan jembatan yang menghubungkan Dusun Sonosari dan Dusun Trugo,'' ungkap Sertu Susmono, salah satu anggota Satgas TMMD.(ST)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom