Follow Us

header ads

Adanya Jalan Hasil TMMD Reguler 109 Kini Bisa Mudah Angkut Hasil Komoditi Pertanian.


 Karanganyar - Tampak Petani Jatiwarno sedang memuat hasil Panen

Warga Desa Jatiwarno merasa diberikan anugerah dengan perbaikan jalan desanya melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 109  yang dilaksanakan oleh Kodim 0727 Karanganyar yang merupakan wilayah Korem 074 /Wrt  dan Kodam lV Diponegoro.


Jalan yang dulunya sempit becek kini menjadi jauh lebih baik setelah kedatangan para pasukan TNI untuk membangun Desa jatiwarno Walaupun dalam waktu hanya 30 hari dalam pengerjaannya, para TNI yang tergabung dalam satgas TMMD Reguler 109 ini memberikan yang terbaik terhadap rakyat desa Jatiwarno

Dengan jadinya jalan baru yang lebih mulus ini, kegiatan dan perekonomian warga desa mulai meningkat, Terutama dalam hal pertanian dan juga penggarapan sawah serta dalam urusan mengangkut hasil panen yang dulu di panggul sekarang bisa dengan kendaraan.


Sriyanto mengatakan “Sekarang kami sudah bisa bernafas lega karena jalan kami sudah mulus. Tentu saja hal ini merupakan wujud pengabdian bapak TNI kepada Rakyat,melaksanakan tugasnya dalam kegiatan TMMD yang tujuannya untuk pembangunan desa kami,”


Lebih lanjut Sriyanto mengakui sekarang sudah tidak repot lagi membawa komoditi pertanian miliknya  karena dengan jalan yang bagus pembawaan hasil bumi biasa lebih banyak dan terasa ringan." Terima kasih pak TNI jalan kami jadi mulus" ucap nya. (n)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom