Follow Us

header ads

Akses Lalu Lalang Pedagang Keliling Menjadi Semakin Mudah


 KARANGANYAR - Transportasi merupakan unsur vital dalam kehidupan bangsa dalam memupuk kesatuan dan persatuan bangsa. Pembangunan di bidang transportasi sebagai pendukung pembangunan sektor lainnya dalam mewujudkan sasaran pembangunan nasional di seluruh wilayah terutama diwilayah tertinggal diwujudkan dengan program TMMD.


Sasaran fisik yang terwujud dalam TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar berupa pembangunan jalan dan jembatan sangat dirasa oleh seluruh lapisan masyarakat.


Bapak Mardi (61) penjual bubur ayam keliling yang merasa sangat terbantu karena akses jalan untuk berkeliling menjajakan dagangannya menjadi lebih mudah untuk dijangkau, hal tersebut berpengaruh terhadap waktu tempuh lebih cepat dan pendapatan meningkat. 


“Jelas memperlancar transportasi tidak bisa berdiri sendiri dan tidak terlepas dengan pembangunan sektor yang lain seperti sektor ekonomi, kependudukan, sosial dan sebagainya yang dikemas dalam satu program ampuh yaitu TMMD,” Jelas Dandim 0727/Karanganyar, Letkol Inf Ikhsan Agung. (hm/0727)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom