Follow Us

header ads

Aksi Mbah Lepo Setelah Menjajal Jalan Bakti Juang Kodim Karanganyar

 


KARANGANYAR - Program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar TA.2020 yang berlokasi di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar Sudah berakhir dan warga sudah mulai menggunakan infrastruktur hasil karya TMMD Reguler 109 Kodim 0727/Karanganyar bersama warga masyarakat sekitar. 


Kini banyak warga  desa setempat sudah bisa merasakan akses jalan yang baru di selesaikan dalam program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar TA.2020.


Saya warga Dusun Trugo mau ke Dusun Sonosari sekalian mencoba jalan baru hasil karya pak TNI, kata Mbah Lepo (59) warga Dusun Trugo. Sebelumnya Mbah Lepo kalau akan pergi ke Dusun Sonosari harus melintasi Dusun Gandu yang cukup jauh dan lama, sekarang ada Jalan Bakti Juang hasil TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar bepergian jadi lebih dekat.


Biasanya kalau mau ke Dusun Sonosari harus lewat jalan Dusun Gandu bisa makan waktu 30 menit, kalau sekarang bisa 10 menit atau 7 menit," ucapnya. (hm/0727)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom