Follow Us

header ads

Anggota Dapur Umum TMMD Reguler Ke-109 Karanganyar Pamit Dengan Warga


 KARANGANYAR - Sebagai adat ketimuran berpamitan saat hendak meninggalkan suatu tempat di mana kita pernah tinggal di sana merupakan suatu kewajiban dan sudah menjadi kebiasaan. Berpamitan menjadi tata krama yang sangat dijunjung tinggi dalam berbagai kelompok masyarakat. Orang yang tidak berpamitan saat meninggalkan suatu tempat terkadang dianggap tidak sopan.


Satu bulan penuh tentu waktu yang sangat singkat untuk sebuah kebersamaan dan pasti menjadi sebuah pengingat, walau terasa berat akan tetapi perpisahan tetap akan terjadi setelah Satgas selesai menjalankan tugasnya di lokasi sasaran TMMD Reguler 109 Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.


Saatnya seluruh personil yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar berpamitan kepada warga Desa Jatiwarno, seluruh personil Satgas secara keseluruhan memohon diri untuk pamit meninggalkan warga dengan ucapan terima kasih atas bantuan dan partisipasinya selama mereka bertugas di Desa Jatiwarno dan permohonan maaf apabila selama dalam bergaul dengan warga, secara sengaja atau tidak sengaja melakukan hal yang tidak menyenangkan atau melakukan kesalahan. Ujar Serma Kusaini.(hm/0727)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom