Follow Us

header ads

Anggota Satgas TMMD Jatiwarno Terus Pupuk Tali Silaturahmi Dengan Warga

 


KARANGANYAR - Di berbagai Kesempatan selalu digunakan para TNI yang tergabung dalam tim Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, di Dusun Trugo, Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.


Seperti halnya yang dilakukan Sertu Heriyadi salah satu anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar yang selalu memanfaatkan waktunya untuk melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga setempat.


Bahkan tidak peduli dimana tempat, disempatkan waktunya di sela-sela tugas selaku personel Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar. Kali ini Sertu Heryadi sambangi salah satu rumah warga ibu Mikem di Dusun Trugo RT.06 RW.03 Desa Jatiwarno meski program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar sebentar lagi berakhir namun anggota Satgas TMMD ini terus memupuk tali silaturahmi dengan warga desa sekitar.


“Komsos ini merupakan hal pokok untuk anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar guna untuk merangkul masyarakat dan mempererat tali silaturahmi. Selain juga untuk mengetahui apa yang menjadi keinginan dan kebutuhan masyarakat Desa Jatiwarno,” terangnya. (hm/0727)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom