Follow Us

header ads

Anggota Satgas TMMD Karanganyar Kebut Pembangunan Jembatan


 KARANGANYAR - Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, mengejar target dalam pengerjaan jembatan sasaran 2 di Dusun Sonosari, Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.

 

Kapten Inf Supardi, selaku Danki Satgas TMMD Reguler Ke-109, di Desa Jatiwarno mengatakan, cuaca yang sangat cerah ini merupakan sumber semangat para anggota TMMD serta masyarakat Desa Jatiwarno dalam mengerjakan jembatan sasaran 2 ini.

 

"Semoga di hari yang cerah ini menandakan cerahnya masa depan masyarakat di Desa Jatiwarno  serta seluruh pembangunan yang sedang dilakukan dan yang akan dilakukan tidak ada hambatan kedepannya," ujarnya.

 

Sementara itu, Kepala Desa Jatiwarno Catur Sujito mengatakan pemerintah desa serta warga selalu siap mendukung demi tercapainya target waktu penyelesaian jembatan.

 

“Kami terus mendorong warga dan juga seluruh perangkat desa untuk ikut bahu membahu bersama Satgas TMMD untuk menyelesaikan sasaran fisik TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar,” pungkasnya. (hm/0727)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom