Follow Us

header ads

Anggota Satgas TMMD Reguler 109 Berikan Bimbel Kepada Anak-anak

 


KARANGANYAR - Kesibukan setiap hari anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar membangun inspratuktur jalan, tidak menjadi penghalang bagi prajurit TNI untuk melakukan kegiatan sosial termasuk membimbing anak-anak belajar kelompok di salah satu rumah warga di Desa Jatiwarno.


Walaupun pagi-pagi anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar sudah mulai bekerja pembuatan tugu prasasti, namun pada sore harinya Pratu Hamka masih menyempatkan diri untuk melaksanakan bimbingan belajar kepada anak-anak yang tak jauh dari lokasi TMMD.


Pratu Hamka yang merupakan anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar dengan ketulusan hati terlihat sedang membimbing beberapa anak yang sedang belajar kelompok yang di rumahnya. Ia mengatakan dengan bimbingan belajar tersebut, bertujuan untuk memberikan semangat anak-anak dalam belajar.


"Saya harap anak-anak bisa mengerti tentang kedisiplinan sehingga dia bisa mentaati peraturan baik disekolah maupun di rumah," ujarnya Pratu Hamka. (hm/0727)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom