Follow Us

header ads

Anjangsana Disuguh Jamu Tradisional


 Karanganyar-Kemanunggalan TNI dengan Warga tak akan tercapai bila tak ada komunikasi dalam TMMD 109 Karanganyar di desa jatiwarno. 

Oleh Karena itu komunikasi dengan warga harus dipupuk agar lebih terjalin erat persahabatan dan kekeluargaan antara anggota satgas TMMD Reguler 109 bersama warga.

Hal tersebut yang dilakukan oleh Sertu Untung Anggota satgas TMMD 109 yang berkunjung disalah satu rumah warga sekaligus mencoba jamu tradisional yang disajikan oleh warga di dusun Tugu desa Jatiwarno Kec Jatipuro Kab Karanganyar.

Sertu untung menyampaikan ",Beberapa manfaat jamu bagi tubuh, dan sebagian besar sudah teruji secara klinis Membantu mempertahankan imunitas

Racikan temulawak, kunyit, dan jahe adalah salah satu resep jamu yang dapat dikonsumsi secara rutin. Ketiga bahan tersebut memiliki manfaat baik antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas perusak sel sel tubuh, sekaligus meningkatkan daya tahan tubuh. Temulawak adalah tanaman yang dipercaya memberi manfaat perlindungan pada organ hati, sedangkan jahe berfungsi memperlancar peredaran darah dan menghangatkan tubuh. Kunyit adalah antibiotik alami yang juga dapat melindungi pencernaan",Tegasnya (n)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom