Follow Us

header ads

Awali Kerja, Satgas TMMD Karanganyar Wajib IKuti Apel Pagi


 KARANGANYAR - Setiap pagi sebelum melaksanakan kegiatan, Satgas TMMD Reguler Ke-109 TA. 2020 Kodim 0727/Karanganyar wajib melaksanakan apel pagi, di SDN 02 Jatiwarno yang menjadi penginapan personil Satgas TMMD.

 

Danki Satgas TMMD Reguler Ke-109, Kapten Inf Supardi, yang memimpin apel pagi menyampaikan tentang pentingnya menjaga kesehatan dan keselamatan saat bekerja.

 

Kapten Inf Supardi, juga memberikan arahan kepada anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar untuk memperhatikan dan selalu taat protokol kesehatan (Prokes).

 

“Selalu menggunakan masker saat berada di luar, mencuci tangan menggunakan sabun hand sanitizer, menjaga jarak ±1,5 meter setiap orang social distancing,”tegasnya.

 

Selain itu Kapten Inf Supardi, mengimbau kepada personil Satgas TMMD untuk berperilaku baik dengan rakyat, kemudian tetap berpedoman dengan Sapta marga, Sumpah prajurit dan 8 wajib TNI dalam melaksanakan interaksi dengan masyarakat di Desa Jatiwarno. (hm/0727)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom