Follow Us

header ads

Babinsa Bersama Satgas TMMD Ikut Hadiri Pertemuan Rutin RT Dusun Gandu


 KARANGANYAR – Program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar  TA.2020, sebentar lagi mulai rampung digelar. Untuk lebih mendekatkan kepada semua elemen masyarakat, salah satu anggota Satgas TMMD dan Babinsa Koramil Jatipuro, menyempatkan diri untuk ikut dalam pertemuan rutin rukun tangga (RT) di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar. 


Menurut Babinsa Koramil 14/Jatipuro Serka Prima Windarmoko yang tergabung dalam gugus tugas penangan pandemi Covid-19 turut serta hadiri pertemuan rutin arisan di rumah Bapak Martowiyono Dusun Gandu, Desa Jatiwarno.


Babinsa dalam kesempatan itu telah memberi himbauan kepada warga masyarakat, agar mentaati protokol kesehatan atau 3 M diantaranya, Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun dan Menjaga jarak saat berinteratif langsung. 


“Sembari melakukan sosialiasias terhadap portokol kesehatan, kami selalu mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah membantu dalam mensukseskan program TMMD,” ucap Sertu Sutarno, salah satu Satgas TMMD yang saat itu ikut dalam pertemuan. (hm/0727)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom