Follow Us

header ads

Bagi Wito, RTLH merupakan Anugrah Terindah Dalam pelaksanaan TMMD Reguler 109 Kodim Karanganyar

 


Karanganyar - Rejeki yang diterima manusia tidak akan pernah tahu, dari mana dan kapan. Rejeki bisa datang dengan tiba –tiba atau rejeki itu karena memang dari usaha kita setiap hari. Tapi semua itu harus diimbangi dengan doa, tidak hanya ikhtiar saja.

Begitulah apa yang disampaikan Pak Wito Saimin (58) warga Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar yang telah menerima bantuan dari program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa Reguler 109 Kodim 0727/Karanganyar.


Bapak Wito mengatakan “Bantuan yang saya terima merupakan bentuk dari kecintaan Allah kepada hambanya, serta bentuk – bentuk yang lain, karena manusia hanya dapat berdoa dan berusaha, semua ketentuan sudah ada yang mengatur,” tegasnya.


Tak lupa ia sangat bersyukur sekali Bantuan RTLH yang saya terima saat ini sudah dapat saya nikmati dan saya tempati, sungguh rumah yang tak pernah saya bayangkan sebelumnya, karena usia saya sudah tua, namun masih diberi kesempatan untuk menikmati rumah yang bersih dan sehat.


Dengan rumah yang bersih, bagus dan sehat membuat hati dan fikiran kita juga menjadi bersih. Sungguh suatu nikmat bagi saya ketika menempati rumah yang bersih dan rapi dari bantuan TNI.Nikmat yang sangat luar biasa bagi kami sekeluarga. (n)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom