Follow Us

header ads

Bantuan Sembako Bagi Warga Harus Disalurkan Tepat Sasaran


 KARANGANYAR - Kemanunggalan TNI bersama rakyat juga dapat dilihat dari sasaran non fisik TMMD Reguler Ke-109 TA.2020 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar. 


Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. selaku Dansat TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar telah memerintahkan anggotanya untuk memberikan bantuan Sembako kepada warga masyarakat kurang mampu dan yang terkena dapak pandemi Covid-19.


Hal itu dilakukan untuk meringankan beban masyarakat yang saat ini terkena dampak dari adanya pandemi Covid-19 yang melanda negera Indonesia bahkan dunia Internasional. 


“Sesuai dengan petunjuk dan perintah dari Dansatgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, bantuan Sembako ini harus tepat sasaran yang menerimanya dan tidak boleh ada yang kurang. Smeua harus diberikan langsung kepada warga yang membutuhkan bantuan sembako tersebut,” ucap  Pelda Bukit Arfan. (hm/0727)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom