Follow Us

header ads

Bawa Kembali Hasil Pertnaian Jadi Mudah


 KARANGANYAR - Sesuai dengan waktu yang telah ditentukan, program pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar telah rampung dalam pelaksanaanya, sehingga dengan selesainya pengerjaan program kegiatan tersebut semua fasilitas yang dibangun telah dapat digunakan oleh warga masyarakat. Termasuk rabat beton jalan penghubung dua desa.


Sertu Untung mengatakan. Pembangunan Rabat jalan beton merupakan salah satu program yang dilaksanakan oleh TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar dan kini sudah menjadi tempat untuk aktifitas warga sekaligus untuk jalan-jalan santai warga masyarakat Desa Jatiwarno.


Untuk saat ini  jalan rabat beton hasil TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar telah dipergunakan untuk kegiatan warga, termasuk para petani, sehingga dengan jalan yang sudah halus ini para petani sangat mudah untuk bepergian ke sawah maupun ladang.


“Sebelum jalan ini dibangun para petani selalu kesulitan untuk membawa pulang hasil panennya, kalau bisa sampai dirumah tentunya harus dipanggul sehingga petani tidak dapat berkembang dengan baik karena sulitnya transportasi. Tapi setelah dibangun, mereka bisa membawa sepeda motor atau kendaraannya berada didekat sawah dan langsung bisa membawa pulang hasil panennya,” terang Sertu Untung. (hm/0727)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom