Follow Us

header ads

Bersih Pangkal Sehat Dalam TMMD Reg-109 Karanganyar


 KARANGANYAR - Adanya program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar dalam membangun sasaran fisik berupa jembatan dan jalan tak lantas membuat Satgas TMMD tidak peduli dengan lingkungan sekitar.


Melihat Balai Desa Jatiwarno yang tampak agak kotor karena efek dari pandemi Covid-19 sehingga membuat warga jarang berkunjung ke Balai Desa Jatiwarno dan melakukan aktivitas disana membuat Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar tanpa berpikir panjang langsung melaksanakan pembersihan daun dan debu yang berserakan dilantai menggunakan sapu.


Ini bukan kegiatan yang berat, tapi lebih kepada rasa peduli dan memberikan contoh yang baik kepada warga bahwa kebersihan pangkal kesehatan masih dapat bonus indah dipandang kalau balai desa terlihat bersih dan rapi. Jelas anggota Satgas TMMD Pratu Rohman. (hm/0727)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom