Follow Us

header ads

Bupati memberikan sambutan didepan tim wasev


 KARANGANYAR - Saat menyambut Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI, Letjen TNI Mochamad Effendi, SE, M.M., Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono M.M, memberikan apresiasi terhadap kegiatan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar yang turut berkontribusi dalam pembangunan.

 

Menurut Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, M.M, dirinya sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kegiatan yang dilakukan jajaran TNI itu yang telah berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Karanganyar.

 

"TMMD bukan hanya tanggung jawab Kodim 0727/Karanganyar akan tetapi juga tanggung jawab kami Pemkab Karanganyar. Mudah mudahan kegiatan TMMD Reguler ke 109 Di Desa Jatiwarno ini berjalan baik, dan tujuannya tercapai," kata Bupati.

 

Bupati juga mengatakan, kerjasama yang baik antara Kodim 0727/Karanganyar dengan Pemkab Karanganyar sudah terjalin sangat baik. Kedepan, kerjasama tersebut akan terus dilanjutkan dan ditingkatkan untuk kesejahteraan dan keamanan masyarakat Karanganyar.

 

Sementara itu Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P mengatakan TMMD Reguler merupakan program setiap tahun.

 

“Dengan kegiatan fisik maupun non fisik yang kami kerjakan, diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya untuk pertumbuhan ekonomi," tutupnya. (hm/0727)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom