Follow Us

header ads

Cari Pakan Ternakpun Jadi Mudah Karena Jalan Bakti Juang TMMD Reg-109

 


KARANGANYAR - Sejumlah warga Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, menyatakan seolah mimpi indah, melihat hasil pembangunan jalan tembus hasil karya TNI melalui TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar TA.2020.


Betonasi jalan penghubung yang menghubungkan dua dusun yaitu Dusun Sonosari dan Dusun Trugo Desa Jatiwarno. Jalan tersebut dari kejauhan nampak indah.


“Mau tidak percaya, memang begitu kenyataannya. Jalan yang ada di Desa Jatiwarno yang dibangun oleh Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar dengan betonisasi jalan, saat ini sudah mulus. Sebelumnya, sudah bertahun-tahun kondisi jalan di lokasi itu becek dan susah dilewati, bahkan jalan tersebut jalan setapak,” terang warto (49) warga setempat.


Menurutnya, jalan yang saat ini sudah selesai 100 persen dibangun TNI merupakan jalan utama bagi warga Desa Jatiwarno untuk beraktifitas warga sehari-harinya apalagi petani padi warga sangatlah berguna adanya jalan tersebut


“Dengan jalan yang sudah bagus seperti saat ini tentu aktivitas warga Jatiwarno khususnya Dusun Trugo dan Dusun Sonosari yang kebanyakan petani akan semakin lancar, ” ungkapnya. (hm/0727)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom