Follow Us

header ads

Datangi Pos Kotis Untuk Mengenang Proses Pembangunan TMMD Reg 109 Karanganyar

 


KARANGANYAR - Fungsi dari Pos Kotis TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar TA.2020 adalah sebagai tempat berkumpul, koordinasi dan sebagai pusat informasi tentang semua kegiatan yang berhubungan dengan TMMD Reguler ke-109.


Data-data yang nantinya diperlukan dalam kegiatan TMMD ini dituangkan dan ditempel pada sebuah sketsel yang berisikan data antara lain Peta induk Kabupaten, Peta Kecamatan, Peta Desa Lokasi TMMD, jaring komunikasi data sasaran fisik, data personel TMMD, sumber dana TMMD, data cuaca, data pengerahan tenaga, dokumentasi, jadwal kegiatan sasaran non fisik, grafik pencapaian kerja dan progres.


” Ini adalah wujud nyata keterbukaan dan transparansi informasi dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan yang nantinya akan diminta laporan pertanggung jawaban,” tegas Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung

Di setiap harinya, sejumlah Staf Teritorial Kodim 0727/karanganyar dan anggota Satgas yang lainnya, terus membuat laporan progres TMMD, termasuk menyusul perencanaan. Di lokasi itu, seorang petugas kesehatan juga stanby untuk melayani sewaktu-waktu ada TNI Satgas atau warga yang membutuhkan pelayanan kesehatan.


“Pos Kotis adalah kantor sementara yang menjadi pusat penghubung dalam rangka mempermudah pengawasan dan memonitor kegiatan TMMD. Pos Kotis didirikan, karena jarak yang cukup jauh antara Kantor Kodim 0727/Karanganyar dengan lokasi TMMD di Desa Jatiwarno paparnya,” jelas Dandim. (hm/0727)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom