Follow Us

header ads

Farel, Peserta Sunat Massal TMMD Reg-109 yang Ingin Jadi TNI


 KARANGANYAR - Farel (12), salah satu peserta khitan massal yang diselenggarakan oleh Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, di Desa Jatiwarno ini bercita-cita ingin menjadi anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI).

 

Hal itu disampaikan oleh Farel saat ditanyakan cita-citanya oleh Danrem 074/Warastratama, Kolonel Inf Rano Maxim Adolf Tilaar, S.E. dalam perbincangan itu, Danrem menanyakan cita-cita Farel , tampak malu-malu Farel menjawab ingin menjadi TNI.

 

Menurut Kolonel Inf Rano Maxim Adolf Tilaar S.E. anak-anak merupakan generasi masa depan yang akan menjadi penerus bangsa.

 

“Farel ini adalah salah satu calon generasi muda yang mampu membuat perbatasan tangguh di masa depan, tidak menutup kemungkinan anak-anak kita dari Desa Jatiwarno  yang akan memimpin bangsa ini dimasa depan, karena itulah kita sebagai orang tua harus terus mendukung dan mendorong mereka untuk meraih cita-cita yang mereka inginkan,” ujar Danrem. (hm/0727)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom