Follow Us

header ads

Ibu-Ibu Milenial Jatiwarno Berburu Foto Bersama Kowad


 KARANGANYAR - Keberadaan  Kowad (Korps Wanita Angkatan Darat  Anggota) Korem 074/Warastratama di lokasi gelaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, seakan menjadi idola warga, utamanya kaum ibu-ibu.

 

Terbukti, Ibu- ibu di desa setempat seusai mengikuti senam bersama, mereka berebut meminta foto bareng Kowad Korem 074/Warastratama. Seolah terkesan mereka ibu-ibu itu tidak mau kehilangan momen dengan hadirnya sejumlah Kowad di desanya.

 

Nur Ida (30), warga Dusun Tugu mengaku kagum dengan sosok Kowad saat datang di lokasi TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, Desa Jatiwarno. ‘’Untuk itu saya berebut untuk foto-foto bersama,’’ ujarnya.


‘’Ibu-Ibu  Tentara itu orangnya ramah-ramah. Biarpun seorang wanita tetapi gerakan juga masih gesit-gesit.’’


Menurut Nurida dirinya minta foto bersama itu dengan harapan menjadi kenang-kenangan bisa dekat dengan Tentara Wanita Angkatan Darat. Bisa untuk cerita kepada anak cucu kelak," ungkapnya. (hm/0727)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom