Follow Us

header ads

Irjenad Optimis TMMD Reguler 109 Kodim 0727/Karanganyar Bakal Bisa Meraih Kesuksesan


 KARANGANYAR - Tim Pengawas dan Evaluasi Penanggung Jawab Operasi (Wasev-PJO) TMMD Reguler Ke-109 TA.2020 yang di ketuai oleh Letjen TNI Moch. Efendi, mengharapkan agar tidak hanya dalam pembangunan kualitas fisiknya saja. 


Namun, mantan Pangdam IV/Diponegoro, tersebut juga menekankan agar program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar yang berada di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Karanganyar tersebut nantinya bisa benar-benar dinikmati oleh masyarakat. Khusunya terkait dengan peningkatan perekonomian masyarakat yang diketahui rata-rata bekerja sebagai petani. 


“Saya tadi mendengar dan ingin mengetahui, apa saja yang menjadi latar belakang pemilihan untuk lokasi TMMD ini. Output-nya kalau sekarang sudah jelas, yakni adalah pembangunan fisik secara keseluruhan, sekarang adalah Out Come-nya, itu nanti seperti apa, apakah hanya membangun saja atau bagaimana,” tegas Letjen TNI Moch. Effendi disela-sela malakukan kunjungannya ke lokasi TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar. 


Letjen TNI Moch. Effendi berharap, tujuan dipilihnya Desa Jatiwarno, sebagai lokasi untuk program TMMD Reguler Ke-109 TA.2020 ini. Diharapkan nanti akan bisa terwujud sesuai dengan cita-cita TNI yakni menuju pada kemanunggalan masyarakat yang tinggal di pedesaan. (hm/0727)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom