Follow Us

header ads

Jalan Bakti Juang Diyakini Petani Bisa Meningkatkan Hasil Pertanian


 KARANGANYAR - Kegiatan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar sudah selesai dilaksanakan, masyarakat Desa Jatiwarno bisa menikmati aset jalan yang sudah selsai dibangun.


Jalan sepanjang 770 M dan dua jembatan yang sudah terbangun mulai dimanfaatkan untuk mengangkut hasil perkebunan sehingga dapat meningkatkan taraf hidup melalui hasil tani.


Ungkap Riyanto, warga Dusun Sonosari sebelum dilakukan pembangunan jalan dan jembatan oleh Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, kondisi jalan masih tanah setapak dan harus menyebrangi sungai tidak bisa dilewati kendaraan hanya jalan kaki menjadi alternatif warga setempat untuk membawa hasil pertanianya.


“Setelah jalan dan jembatan ini selesai, kami sangat bersyukur sekali bisa melewati jalan dan jembatan yang kokoh ini, serta membawa hasil pertanian dengan mengunakan kendaraan dengan mudah,” terang Suratno, salah satu petani di Desa Jatiwarno. (hm/0727)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom