Follow Us

header ads

Jalan Bakti Juang TMMD Reg-109 Karanganyar Justru Menjadi Jalan Utama Warga


 KARANGANYAR - Pemerataan dan percepatan pembangun didaerah pedesaan terus dilakukan oleh TNI untuk membantu warga daerah tertinggal menuju masyarakat yang maju dan sejahtera.


Program TMMD sangat membantu sekali masyarakat pedesaan, tertinggal dan terpelosok. Termasuk pemeratan pembangunan yang dilaksanakan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.


Menurut salah satu warga yakni Warsi warga Desa Jatiwarno mengatakan, dengan adanya program  kegiatan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar Ta.2020 masyarakat pedesaan sangat tertolong sekali dengan program tersebut. Satu program yang sangat menyentuh masyarakat bawah dan sangat membantu perkembangan pedesaan tersebut. 


“Beberapa warga mengatakan, dengan adanya program tersebut TMMD Karanganyar telah merubah warna masyarakat desa yang lesu menjadi berkembang bergairah dengan kehidupan yang baru. Termasuk saat ini ketika rabat beton jalan penghubung dua desa telah dapat dirampungkan dengan maksimal oleh Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, jalan yang sebelumnya sulit dilewati, kini telah menjadi jalan utama,” terangnya. (hm/0727)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom