Follow Us

header ads

Jalan Bakti Juang TMMD Selesai - Senyum Mengembang Sejumlah Petani Selalu Menghiasi


 KARANGANYAR - Lalu lalang warga Dusun Sonosari, Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, menuju Dusun Trugo, Kabupaten Karanganyar, terus meningkat, menyusul sebagian jalan di lokasi itu selesai dibangun TNI Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar.


Senyum dari warga petani terus mengembang saat warga bisa panen padi dengan akses jalan yg bagus. Sesekali lontaran kalimat dari mereka.


”Terima kasih pak tentara, jalan di desa kami sudah dibangun,” teriak Mbah minto (62) warga Dusun Trugo, Desa Jatiwarno, saat memanen padinya di sekitar lokasi jalan Bakti Juang.


Bagi Babinsa Sertu Untung, wajar jika warga begitu girang seiring dengan sudah jadinya jalan yang dibangun oleh TNI Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar Pasalnya selama ini para warga sudah terlalu lama menghadapi jalan jelek dan sangat mengganggu aktivitas mereka.


”Selaku Babinsa Desa Jatiwarno saya hafal betul dengan kondisi warga. Mereka sudah lama mengeluh dan selalu menanyakan kapan jalan di desanya akan dibangun,” papar Sertu Untung. (hm/0727)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom