Follow Us

header ads

Jembatan Sonosari Saksi Kita Semua Dimana Ada Haru Dan Tangis Menyelimuti


 KARANGANYAR – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar TA. 2020 di Desa jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar telah berakir dan tim peliput dilapanganpun akan juga berakhir. 


Kemanunggalan TNI bersama warga masyarakat terwujud dalam rangka melaksanakan kegiatan Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar. Gotong royong TNI bersama warga masyarakat begitu kompak, baik disasaran fisik maupun sasaran non fisik. TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar telah rampung dan TNI berharap semoga hasil kerja keras ini dapat bermanfaat untuk warga masyarakat Desa Jatiwarno kususnya dan warga masyarakat Kecamatan Jatipuro pada umumnya.


Jembatan Dusun Sonosari menjadi saksi bisu, karena disitu ada “Tangis kita semua”. Serasa berat dalam hati, saat tim peliput/mediamasa kegiatan TMMD saat mengucap kata “pamitan” kepada ibu-ibu PKK Dusun Sonosari, Desa Jatiwarno. Mesti tetes air belinangan basahi pipinya. saat salah satu perwakilan dari team peliput/mediamasa mohon undur diri dari hadap ibu-ibu PKK Dusun Sonosari, tiba-tiba semua tim media dan ibu-ibu PKK menangis dan tentunya semua mengenang saat gotong royong yang selama ini terbangun melaluli kegiatan TMMD Reg 109 di Desa Jatiwarno.


Ibu Yesi Ratnawati ketua PKK Dusun Sonosari, Desa Jatiwarno, ternyata tak dapat membendung air matanya. Terlihat saat ibu Yesi Ratnawati memberi jawaban dari salah satu perwakilan tim peliput/mediamasa kegiatan TMMD Karanganyar, telah meneteskan air mata dan terlihat semua yang ada di jembatan Sonosari nampak menangis. “Selamat berpisah, selamat bertugas dan salam sehat semua serta salam untuk keluarga yang di rumah”. Pungkas ketua PKK Dusun Sonosari (hm/0727)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom