Follow Us

header ads

Jiwa Semangat Pratu Didik Patut Jadi Contoh Satgas TMMD 109 Karanganyar


 Karanganyar – Jiwa semangat selalu tertanam dalam kehidupan prajurit sehari-hari. Aksi salah satu anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, Pratu Didik Prasetyo dari Yonzipur 4/TK di Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro, Karanganyar, patut diapresiasi. 


TNI berbuat dan bertindak yang terbaik untuk kesejahteraan rakyat, dalam program sasaran fisik perehapan RTLH yang merupakan bagian dari progam TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar dan digelar di Desa Jatiwarno, menjadikan semangat baru bagi Pratu Didik. 


Tidak kurang dari satu pekan membatu perbaikan rumah Pak Suripto Dusun Klumpit RT. 01/01 Desa Jatiwarno, yang telah mendapat bantuan plaster dinding dan rabat lantai.


"Kerukunan dan persatuan gotong royong warga masyarakat bersama TNI kompak serta tulus hat. Ini menjadi salah satu pelajaran hidup kami untuk bisa lebih dengan masyarakat yang ada di wilayah program TMMD,” Ujar Didik. (ST)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom