Follow Us

header ads

Kapten Cpl Sutatna Pasiter Kodim Karanganyar mengajak Ibu ibu menanam Empon empon


 Karanganyar-Mengunjungi lokasi TMMD Reg-109 secara langsung didesa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar, Pasiter Kodim 0727/Karanganyar  Kapten Cpl Sutatna langsung memberikan pengarahan kepada Ibu-ibu warga desa setempat yang sebelumnya telah diberikan undangan. 


Dalam arahannya Pasiter Kodim mengajak ibu-ibu untuk melaksanakan kegiatan positif yang sangat bermanfaat yaitu memanfaatkan lahan kosong untuk ditanami empon-empon atau lebih familiarnya tanaman obat keluarga (Toga).


Selain menyediakan tanaman empon-empon untuk sekedar ditanam dihalaman rumah, jika memanfaatkan lahan kosong yang cukup luas untuk ditanami empon-empon, hasilnya bisa dijadikan sumber penghasilan yang akan membantu meningkatkan kesejahteraan keluarga terlebih jika bisa menaikkan nilai jual dengan mengolahnya menjadi minuman atau jamu kering. Jelas KaptenKapten Cpl Sutatna.


Ibu Sumiyati mengungkapkan " Terima kasih Pak TNI sudah memberikan pengalaman yang sangat berharga bagi kami, kami akan menanam  empon empon dan akan merawatnya

(ST)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom