Follow Us

header ads

Kemajuan pembangunan Desa Jatiwarno Semua Terangkum Dalam TMMD Reguler 109 Kodim Karanganyar.


 Karanganyar- Gebrakan Program TMMD Reg 109 Kodim Karanganyar tak perlu diragukan lagi, salah satu program yang mampu mewujudkan usaha peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui percepatan pembangunan didaerah tertinggal yang dilaksanakan secara gotong royong sebagai wujud rasa persatuan antara TNI dengan Rakyat.

Adalah Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar merupakan salah satu desa yang masih minim akses transportasi sehingga sangat pantas ditetapkan menjadi sasaran TMMD Reg 109 Kodim Karanganyar. Sasaran fisik yang diutamakan adalah pembangunan jalan penghubung antar desa dan jembatan serta Rumah Tidak Layak Huni. Tak lupa perbaikan-perbaikan rumah ibadah dan sarana umum lainnya tak luput dari sasaran TMMD Reg 109 kali ini.

Kemanunggalan TNI dan Rakyat sudah merupakan kombinasi untuk mewujudkan tujuan peningkatan kesejahteraan melalui percepatan pembangunan, ditambah dengan kepedulian dan gotong royong yang disajikan  keikhlasan akan mensukseskan program TMMD. Jelas Dansatgas TMMD Reg 109 Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo,S.I.P saat melaksanakan pengecekan lokasi sasaran TMMD. (n)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom