Follow Us

header ads

Kenangan Bersama Di Jembatan TMMD Reg-109 Karanganyar.


 KARANGANYAR - Sebelum ditinggal oleh Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, Ibu-ibu warga Dusun Sonosari bersama Kepala Dusun Wonosari mengajak anggota Satgas TMMD untuk foto bersama yang akan dijadikan kenang-kenangan agar selalu ingat dengan TNI.


Diketahui, dalam pelaksanaan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno , para pasukan anggota Satgas TMMD selalu menyempatkan diri untuk mampir di rumah-rumah warga. Mengingat para anggota Satgas TMMD tinggal di SDN 2 Jatiwarno.


”Gelaran TMMD Reguler 109 di desa kami adalah sejarah dan sampai kapanpun akan di kenang. Kegiatan TMMD Reguler ke 109 dari Kodim 0727/Karanganyar juga merupakan titian sejarah, untuk itu harus saya abadikan,” ungkap ibu Yesi.


Dikatakan untuk mengabadikan sejarah itu, salah satunya dengan menciptakan foto bersama. ”Melalui foto itulah kelak kami bisa bercerita banyak hal tentang pelaksanaan TMMD dari Kodim 0727/Karanganyar di desa kami,” tambah ibu Yesi (hm/0727)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom