Follow Us

header ads

Kerja Keras Tim Media Center Kodim 0727/Karanganyar Dalam Mendongkrak Pemberitaan


 KARANGANYAR – Kesuksesan program TMMD Reguler Ke-109, Kodim 0727/Karanganyar, tidak luput dari adanya tim Satgas Media Center yang terus melakuakn evaluasi sesudah kegiatan. 


Seperti yang dilakukan beberapa hari ini. Usai ditutupnya Program TMMD Reguler Ke-109, tim media center melakukan evaluasi di salah satu rumah warga tak jauh dari Pos Komando Taktis (Kotis). 


Hal tersebut sudah menjadi tugas dan tanggung jawab personil  yang tergabung dalam Tim Media Center Kodim 0727/Karanganyar yang akan terus berupaya menyajikan informasi terkini mengenai perkembangan kegiatan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar kepada para jurnalis.


“Segala informasi tentang TMMD semua kami rangkum dalam media center ini. Beberapa laporan kita kemas menjadi sebuah infromasi dan nantinya bisa dikonsumsi langsung oleh publik, baik melalui media online, cetak ataupun televisi,” terang Pasintel Kodim 0727/Karanganyar Kapten Inf Tohar. (hm/0727)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom