Follow Us

header ads

Keseruan Satgas TMMD Dan Warga Desa Jatiwarno Bermain Voli


 KARANGANYAR - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar bersama warga Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar  melakukan olahraga bersama. 


Pertandingan bola voli yang diadakan di lapangan voli Dusun Gandu, Desa Jatiwarno, berlangsung seru dan meriah, dengan skor 2 : 1 yang dimenangkan oleh tim Dusun Pucangsari. Dalam pertandingan ini tim dari Satgas TMMD berhadapan dengan pemuda Dusun Pucangsari. Kegiatan non fisik ini menjadi ajang silaturahmi serta melepaskan kejenuhan setelah sebulan berjibaku dengan pekerjaan fisik.


Kegiatan ini, menurut Kapten Inf Supardi selaku Danki Satgas TMMD Reg-109 rutin dilakukan setiap sore bersama masyarakat setempat. Semua kalangan di Desa Jatiwarno , khususnya remaja  selalu rajin melaksanakan olahraga, terutama bermain voli.


“Keikutsertaan anggota Satgas TMMD berolahraga bersama masyarakat, khususnya bola voli, membuat suasana semakin ramai, suasana jadi hidup dengan berolah raga bersama,” tuturnya. (hm/0727)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom