Follow Us

header ads

Kini Jalan Penghubung Dusun Trugo-Dusun Sonosari Selalu Ramai dan Menjaga Jalur Favorit.


 Karanganyar - Kini akses jalan hasil karya program TMMD Reguler 109 Kodim Karanganyar di desa Jatiwarno,selalu ramai di lewati pengendara roda dua maupun roda empat kini jalan tersebut menjadi jalan favorit bagi warga setempat. 


Baik pagi,siang bahkan malam hari jalur penghubung dusun sonosari-dusun trugo ini selalu ramai, warga memilih jalan tersebut karena memang menjadi jalan pintas dan menghemat waktu apabila ingin pergi ke Kecamatan Jatipuro. 


Untuk pagi hari selalu ramai di lewati pedagang sayur dan para petani yang mulai menggarap sawahnya yang dekat dengan akses jalan ini.


Rita(19) salah satu warga desa Jatiwarno mengungkapkan kebahagiaannya atas di bangunnya jalan penghubung antar dusun ini,tiap hari lewat jalur ini efisien serta menghemat waktu,memang hebat pak tentara yang telah membangun desa kami ini,terimakasih banyak pak,Sukses Selalu TNI ku. ungkap rita.(n)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom