Follow Us

header ads

Komsos Ke Rumah Pak Bambang Sambil Belajar Seni Ukir Kayu.


 Karanganyar-Dalam Pelaksanaan TMMD Reguler 109 Kodim Karanganyar yang berlokasi di Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar Memasuki minggu ketiga. 


Gelaran TMMD Reguler 109 Kodim Karanganyar saat ini terpusat pada pembangunan fisik maupun non fisik, termasuk bersosialisasi dan saling berbagi kepada warga sekitar.


Dalam Kesempatan tersebut tidak disia-siakan Praka Dayu saat pertama menginjakkan kaki di Dusun Pucang sari Pandangannya langsung tertuju di rumah Bapak Bambang(46) Saya melaksanakan Komsos dengan Pak Bambang walaupun saya belum saling kenal dan menyempatkan datang ke rumahnya. 


Selain Komsos Kedatangan Praka Dayu ingin belajar dari Pak Bambang sebagai Pengrajin kayu, tentang cara pembuatan hingga menjadi seni ukiran yang indah. Berbagai bentuk yang bisa dihasilkan dari kayu di antaranya, meja, kursi, hiasan dinding, binatang, dan masih banyak lagi tergantung dari bahan akar kayu yang didapatnya di daerah sekitar. 


Walaupun dalam waktu yang singkat ini akan saya manfaatkan untuk mempelajari seni ukir kayu.Jelas Praka Dayu.(n)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom