Follow Us

header ads

Korps Wanita Angkatan Darat Pimpin Senam di TMMD Reg-109 Karanganyar


 KARANGANYAR -  Ini salah satu peran dari  yang diambil oleh Kowad (Korp Wanita Angkatan Darat) Korem 074/Warastratama di gelaran TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro,  Kabupaten Karanganyar,  Jawa Tengah.


Yakni menciptakan suasana semarak lain di sela-sela hiruk pikuk Satgas TMMD dan warga masyarakat mengejar target penyelesaian proyek sasaran fisik TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar dengan menggelar senam bersama dengan emak-mak warga desa sasaran, Desa Jatiwarno.


Dengan dipimpin Kowad Peltu Ratna,  emak-emak di Desa Jatiwarno, tampak antusias senam bersama yang digelar di lapangan Desa Jatiwarno, dengan beberapa anggota Kowad dari Korem 074/Warastratama.  


‘’Senang bisa senam dengan mbak-mbak Kowad yang gagah. Sungguh ini baru saya alami sekali seumur hidup,’’ ungkap Sri Ningsih (43) warga asli Jatiwarno.

 

Bahkan di sela-sela istirahat senam, mak-mak saling bertukar pengalaman dengan para anggota Kowad Korem 074/Warastratama, termasuk mendengar cerita soal pengalaman tugas sebagai Kowad.


“Alhamdulilah, ibu-ibu terlihat sangat senang dan antusias mengikuti senam bersama tersebut. Di sela-sela senam kami selalu memberi semangat kepada ibu-ibu Desa Jatiwarno untuk terus mendukung TMMD hingga selesai nanti,” ungkap Peltu Ratna. (hm/0727)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom