Follow Us

header ads

Kowad Ciptakan keakraban Di Lokasi TMMD Reg-109 Kodim Karanganyar

 


KARANGANYAR  -  Bukan mawar penghias taman tetapi melati pagar Bangsa dan siap diterjunkan di semua medan tugas. Termasuk di medan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, Korem 074/Warastratama, di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro,  Kabupaten Karanganyar,  Jawa Tengah,

 

Hal itu yang dilakukan sejumlah anggota Komando Wanita Angkatan Darat, Korem 074/ Warastratama di gelaran TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, Korem 074/Warastratama, Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

 

Ternyata cukup efektif para anggota Kowad untuk sarana menggalang keakraban dan merekatkan persahabatan dengan ibu-ibu warga Desa Jatiwarno, di lokasi TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar.

 

Terbukti saat sejumlah anggota Kowad itu menggelar olahraga senam dan bermain voli bersama ibu-ibu warga desa sasaran TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, bertempat di lapangan bola voli Dusun Klumpit, cukup menarik perhatian dan minat para ibu-ibu Jatiwarno. .


''Apa yang dilakukan sejumlah anggota Kowad ini merupakan suatu cara  untuk menciptakan keakraban antara TNI Satgas TMMD dengan warga. Dengan media bermain voli bersama, cukup efektif untuk sarana menggalang persahabatan antara Kowad dengan para ibu-ibu di Desa Jatiwarno '' jelas Peltu Ratna, salah satu anggota Kowad Korem 074/ Warastratama. (hm/0727)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom