Follow Us

header ads

Kowad Gugah Suasana Pagi di Lokasi TMMD Reg-109 Jatiwarno

 


KARANGANYAR – Ada suasana lain di lokasi TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, Korem 074/Warastratama, di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro,  Kabupaten Karanganyar,  Jawa Tengah, Minggu (11/10).

 

Yakni sejumlah anggota Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) Korem 074/ Warastratama, pagi sebelum aktifitas di sejumlah sasaran fisik TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar dimulai, menggugah suasana, menggelar senam bersama ibu-ibu di Desa Jatiwarno.

 

Menurut Dandim 0727/Karanganyar, Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo S.I.P. pelaksanaan senam bersama anggota Kowad itu  merupakan salah satu kegiatan non fisik  TMMD Reguler ke -109 di Desa Jatiwarno, ‘’supaya ada suasana lain untuk menggugah suasana di lokasi TMMD yang sudah berjalan 19 hari itu,’’ jelasnya.

 

Dikatakan, untuk kegiatan non fisik di TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, cukup bervariatif.  Mulai dari pemberian materi wawasan kebangsaan, Komsos dan sosialisasi sejumlah materi. ‘’Salah satunya termasuk senam bersama antara Kowad dengan ibu-ibu warga Desa Jatiwarno,’’ tambah Dandim Agung..

 

Pantauan media, meski tidak menggunakan sound yang handal, melainkan hanya diiringi musik dari tape milik SDN 02 Jatiwarno, acara senam bersama yang dilakukan anggota TNI Kowad dengan warga di lapangan Dusun Klumpit,  Desa Jatiwarno itu, benar- benar semarak.


Tampak, salah satu anggota Kowad, Sertu Sintia Puspita dengan tebaran senyum keramahannya, terus “menuntun” gerakan senam kepada ibu-ibu Desa Jatiwarno yang ikut ambil bagian di acara itu.


Usai senam, dilanjutkan kegiatan olag raga voli bersama dan melihat sejumlah sasaran fisik TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar yang akan berlangsung hingga 21 Oktober 2020 nanti, Seperti lokasi pembangunan jembatan, pengecoran jalan penghubung Dusun Sonosari dan Dusun Trugo serta perehaban sejumlah RTLH. (hm/0727)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom