Follow Us

header ads

Kowad Pun Ambil Bagian di Program Non Fisik TMMD Reg-109 Karanganyar


 KARANGANYAR  -  Sejumlah Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) Korem 074/Warastratama ikut andil dalam mensukseskan program non fisik TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, Korem 074/Warastratama, di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro,  Kabupaten Karanganyar,  Jawa Tengah,

 

Tidak harus dengan acara yang ribet untuk sukseskan kegiatan non fisik TMMD itu, mereka mengadakan sejumlah kegiatan olah raga bersama ibu-ibu Desa Jatiwarno. Mulai bermain voli bersama para remaja Desa Jatiwarno maupun senam bersama.


"Kami sengaja  menggelar sejumlah kegiatan olahraga bersama ibu-ibu di desa sasaran TMMD. Selain untuk menjaga kebugaran di masa Pandemi Covid-19 ini, kami Tentara Wanita Angkatan Darat juga adakan pendekatan kepada masyarakat untuk sukseskan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar,’’ terang Sertu Linda, salah satu anggota  Kowad.

 

Sementara itu Ny. Agus yang ikut voli bersama Kowad menyambut positif kegiatan bersama Kowad itu.  ‘’Yang jelas selain sehat, kami bisa mengenal lebih dekat dengan sosok Kowad yang selama ini kami hanya tahu dari  berita baik di koran maupun televisi,’’ bebernya. (hm/0727)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom