Follow Us

header ads

Letjen TNI Muhammad Efendi Serahkan Bibit Kepada Kades Jatiwarno


 KARANGANYAR - Ketua Tim pengawas dan evaluasi dari Itjenad yang dipimpin oleh  Letjen TNI Mochamad Effendi, SE, M.M, secara simbolis menyerahkan bibit mangga kepada Kepala Desa Jatiwarno, Catur Sujito di Aula Balai Desa Jatiwarno.

 

Hal itu dilakukan Tim Wasev PJO Letjen TNI Moh. Efendi, SE, M.M. seusai peninjauan lokasi sasaran fisik TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, yang dilanjutkan kunjungan ke Balai Desa Jatiwarno yang sedang bersamaan dengan acara  pelatihan bengkel kilat, sunat massal dan pelatihan membuat kue.

 

Sementara itu, Katim Wasev PJO, Letjen TNI Moh. Efendi, SE, M.M.  menyampaikan bahwa pemberian bibit ini merupakan salah satu upaya meningkatkan hasil pertanian yang secara otomatis akan berimplikasi terhadap peningkatan kesejahteraan petani, serta akan berdampak positif terhadap perekonomian warga apalagi wilayah Jatiwarno pegunungan.

 

Menurut Letjen TNI Moh. Efendi, program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno harus terus berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan hingga memacu perekonomian warga di lokasi TMMD melalui berbagai sektor usaha.

 

“Masyarakat desa yang sebagian besar berprofesi sebagai petani, Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar perlu untuk mendorong inovasi warga, terlebih dalam mengembangkan perekonomian warga,”pungkasnya. (hm/0727)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom