Follow Us

header ads

Lewat Babinsa, Pak Sriyono Menitipkan Salam Untuk Satgas TMMD Reguler 109 yang Sudah Kembali Kesatuan asal.


 Karanganyar - Keseharian kerja Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Jatiwarno yang selalu berkunjung ke rumah-rumah warga, membuat warga  sudah kenal dan akrab dengan Baibinsa Jatiwarno yang saat ini dijabat oleh Sertu Untung P. 


Dalam kunjungannya di rumah keluarga Bapak Sriyono (66) warga Dussun Sonosari, ia mendapatkan sambutan dari tuan rumah yang saat itu sedang duduk Sambil Mengupas Jagung di rumahnya, warga Desa Jatiwarno selama ini menyambut baik kehadiran Babinsa yang hampir setiap hari selalu lalu-lalang di Desanya untuk melaksanakan patroli wilayah dan Komsos dengan warga binaannya.


Dengan berakhirnya kegiatan TMMD Reguler 109 Kodim Karanganyar Empat hari lalu, warga Dusun Sonosari Desa Jatiwarno, sampai saat ini masih terngiang dengan keberadaan Satgas di desanya. Warga juga terlihat puas dengan hasil TMMD Kodim 0727/Karanganyar yang dilaksanakan di Desa Jatiwarno kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar.


Salam hormat untuk pak Tentara yang sudah membangun desa kami, akan selalu kami jaga supaya awet dan bermanfaat bagi semua masyarakat. (n)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom