Follow Us

header ads

Melalui Sosialisasi BAZNAS, Masyarakat Lebih Paham Apa Itu Zakat Infaq Dan Shodaqoh.


 KARANGANYAR - Kapten Inf Suwarno Danramil 17/Gondangrejo Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Karanganyar, memberikan sosialisasi pemahaman tentang zakat Infaq dan Shodaqoh di Aula Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.


Dalam penyampaian yang disampaikan oleh petugas dari Baznas Karanganyar, H. Kafindi, M Ag. Selaku Wakil Ketua Baznas Kabupaten Karanganyar, mengatakan  tujuan dari Sosialisasi tentang zakat, Infaq dan Shodaqoh adalah agar masyarakat di Kabupaten Karanganyar, khususnya dilingkungan Desa Jatiwarno ini  memahami dan menyadari tentang pengertian Zakat Infaq dan shodaqoh.


Pada akhirnya bagi yang memiliki harta mencapai Sobnya, bisa membayar zakatnya. Sedangkan bagi yang tidak mencapai, bisa bayar infaqnya. Semua itu supaya masyarakat di Desa Jatiwarno ini betul-betul bisa melaksanakan dengan baik dan benar.


“Disamping itu supaya seluruh masyarakat/umat muslim di Desa Jatiwarno pada khususnya, mendapatkan manfaat dari zakat infaq dan shodaqoh. Sehingga kehidupanya menjadi semakin sejahtera,” terang H. Khafidi. (ST)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom