Follow Us

header ads

Memupuk rasa kekeluargaan Sertu Edi bantu Cari Kayu Bakar.


 Karanganyar- Gelaran TMMD Reguler ke 109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar, hingga kini sudah memasuki hari ke 23 hari. Untuk mewujudkan kekeluargaan dengan warga setempat  Di sela-sela waktu istrahat Sertu Edi Suprayitno Menyempatkan diri membantu warga yang sedang mencari kayu bakar.


Kegiatan seperti ini sebagai salah satu wujud kemanunggalan Satgas TMMD Reguler 109 dengan warga desa Jatiwarno, sesuai dengan Santiaji.


"Saat itu Sertu Edi sedang istirahat di kebun pak Sadimin (53) Trugo Rt 07 /03 Desa Jatiwarno yang rumahnya dekat dengan lokasi TMMD sedang mencari kayu bakar di kebun samping rumahnya.


Dengan sigap Sertu Edi Suprayitno membantu mencari kayu bakar, Sertu Edi sempat ngobrol bersama pak Sadimin. "bapak itu sering cari kayu bakar, kebetulan ada pohon tumbang, pak Sadimin kemudian mengambil ranting pohon untuk dijadikan kayu bakar," katanya.(n)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom