Follow Us

header ads

Menjadi Kebiasaan Ibu-Ibu PKK Jatiwarno Ingin Masak Lagi Untuk TMMD 109 Karanganyar.

 


KARANGANYAR - Ibu-ibu PKK Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar merindukan kembali pembangunan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar. 


Gelaran Program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar TA.2020 di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro memberikan harapan baru kepada masyarakat setempat. Salah satunya adalah ibu Kadus Sonosari, ibu Yesi dan ibu Partini  warga RT. 14/07 selaku pemilik rumah dapur umum Dusun Sonosari  ia mengaku sangat kehilangan anggota TNI, yang biasa memasak untuk para Satgas. Namun demikian dirinya menyadari bahwa ada pertemuan tentunya juga ada perpisahan dan berharap akan ada lagi program serupa seperti yang baru saja ditutup oleh Kasrem 074/Wrt Letkol Inf Ali Akhwan.


“Saya berharap akan ada program yang serupa di desa kami, karena kita sebagai masyarakat sangat merasakan manfaat adanya program pembangunan melalui TMMD Reguler ini,” kata Yesi. 


Tak lupa Bu yesi mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Satgas TMMD Reguler yang telah membangun desanya menjadi lebih baik lagi.


Untuk diketahui, TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar TA.2020 telah merampungkan sasaran fisik utama yang sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya para petani, yaitu pembangunan sarana transportasi umum masyarakat berupa pengecoran jalan penghuhung sepanjang 770 meter serta pembangunan 2 jembatan penghubung.


Berkat pembangunan TMMD Kodim 0727 Karanganyar  sekarang warga Jatiwarno ngacir menggunakan sepeda motor maupun sepeda kayuh melewati akses tersebut. (hm/0727)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom